Sales Toyota Sebut Yaris Heykers Stop Produksi

Sales Toyota Sebut Yaris Heykers Stop Produksi

Toyota Yaris generasi terbaru dikabarkan akan meluncur pekan depan. Seperti diketahui sebelumnya, Yaris model terbaru secara sekilas seperti tidak memiliki perbedaan dengan versi Thailand yang terlebih dahulu meluncur.

Namun, sepekan sebelum peluncurannya, ada kabar yang menyebut salah satu variannya, Yaris Heykers, tidak diproduksi lagi. Hal ini dituturkan langsung oleh salah satu Sales dealer Toyota Auto 2000 yang enggan disebutkan identitasnya.

 

"Sebenarnya sudah engga ada unitnya (Heykers) di dealer, tapi kalau ada yang mau nanti dilihat di gudang, kayaknya masih ada satu warna silver," ujarnya, Kamis (15/2).

Ia juga menambahkan jelang peluncuran Yaris terbaru, Heykers mendapatkan diskon besar, yakni Rp 30 juta. Namun hal ini belum dikonfirmasi langsung oleh pihak PT Toyota Astra Motor selaku APM.

Kru Otodriver sempat "menciduk" sosok Toyota Yaris generasi terbaru ketika tengah melintas di Tol Jakarta Cikampek beberapa hari lalu. Sayangnya, kami tidak mengetahui tipe dari Toyota Yaris tersebut.

Lantas, apakah PT Toyota Astra Motor akan merilis varian Crossover dari Yaris alias Yaris Heykers pada generasi terbarunya nanti? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com