Salah Satu SUV Suzuki yang Mungkin Hadir di Indonesia

Salah Satu SUV Suzuki yang Mungkin Hadir di Indonesia

Selain Jimny, salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) dari Suzuki yang digosipkan masuk ke pasar Indonesia adalah varian terbaru dari Vitara Brezza.

Untuk versi Sport yang dijual di India, Vitara mendapatkan tambahan aksesoris seperti sarung jok baru, grafis bodi, side skirt, under guard di depan dan belakang, setir kulit, pelindung pintu, fender baru dan head rest.

 

Untuk mesinnya, Vitara Brezza didukung oleh mesin D13A 1.300 cc yang menghasilkan tenaga 89,7 ps pada 4.000 rpm dan torsi puncak 200 Nm pada 1.750 rpm. Untuk pilihan transmisinya, tersedia manual 5 percepatan dan otomatik konvensional 5 percepatan yang menyalurkan tenaga ke gerak roda depan.

Namun demikian, pada Maret 2020 rencananya Suzuki akan memasangkan mesin baru untuk Brezza, yaitu 1.500 cc K15B yang diadopsi dari Ciaz dan Ertiga. Mesin tersebut mampu memperoleh daya 104,69 ps pada rpm 6.000 dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com