Salah Satu Mobil Tercepat Dunia Diperkenalkan Di Indonesia Besok

Salah Satu Mobil Tercepat Dunia Diperkenalkan Di Indonesia Besok

Bugatti Veyron yang kini menyandang gelar sebagai salah satu mobil tercepat di dunia bakal hadir di Indonesia. Hypercar ini bakal diboyong oleh importir umum ternama yang sudah sering memasukkan mobil-mobil eksotis yaitu Prestige Image Motorcars.

Diketahuinya hal ini adalah karena OtoDriver telah menerima undangan dari pihak Prestige Image Motorcars, dalam undangan tersebut disampaikan bahwa mereka akan memperkenalkan Bugatti Veyron 16.4 di markasnya yang berada di Pluit, Jakarta Utara. Dalam undangan tersebut disampaikan bahwa perkenalannya akan dilakukan besok (31/1).

 

Sebagai informasi, Bugatti Veyron menggendong mesin 8.000 cc berkonfigurasi W16 dengan empat buah turbo sehingga mampu menghasilkan tenaga 1.001 ps dengan torsi 1.250 Nm. Tenaga itu disalurkan ke keempat rodanya melalui transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan.

Dengan mesin seperti itu, Bugatti Veyron 16.4 diklaim mampu mencapai top speed lebih dari 400 km/jam. Sedangkan kemampuanakselerasi dari 0 ke 100 km/jam bisa "dibungkus" dalam waktu 2,5 detik dan 0-200 km/jam dalam waktu 7,3 detik saja!

Perkenalan Bugatti Veyron 16.4 oleh Prestige Image Motorcars adalah untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa mereka ingin memperkenalkan merek Bugatti di Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai pembuka jalan untuk bisa menjual produk terbaru Bugatti yaitu Chiron.

Seperti apa mobilnya? Tunggu ulasannya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com