Salah Satu Lamborghini Terlangka Tembus RP 70 Miliar!

Salah Satu Lamborghini Terlangka Tembus RP 70 Miliar!

Taukah Anda bahwa Lamborghini pernah menciptakan sebuah roadster super langka? Mobil tersebut bernama Veneno Roadster dan kemunculannya untuk merayakan ulang tahun ke 50 Lamborghini pada tahun 2013. Mengapa dibilang langka? Karena belum tentu orang yang memiliki uang banyak bisa membeli supercar ini. Sebab mobil ini diproduksi sangat terbatas, hanya ada total 9 unit saja di seluruh dunia.

Kabar terbaru datang dari rumah lelang Bonhams yang kembali akan melelang mobil-mobil menarik, di antaranya Ferrari LaFerrari, McLaren P1, Bugatti Veyron 16.4 dan yang paling langka adalah Lamborghini Veneno Roadster ini. Informasi dari situs Bonhams, mobil ini akan mulai dilelang pada tanggal 29 September mendatang dengan harga $4,5-5 juta USD yang setara sekitar Rp 70 miliar. 

 

Berbeda dari Lamborghini lainnya, Veneno terlihat jauh lebih eksotis dan berdesain ekstrem kalau dibandingkan dengan Aventador apalagi Huracan. Pada bagian belakang, terdapat sayap besar dan diffuser yang semuanya memiliki fungsi penting untuk menunjang performa mobil ini. Dibekali dengan jantung pacu V12 berkapasitas 6.500 cc, transmisi 7-percepatan semi automatic ISR dan penggerak empat roda, roadster ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja dengan kecepatan maksimum 355 km/jam.

Supercar ini sebenarnya hanya diproduksi dengan 3 pilihan warna, yakni; merah, putih dan hijau. Namun yang Anda lihat sekarang ini berwarna two tone (putih dan cream). Kemudian pada bagian interior terlihat senada dengan warna cream pada bodi.

Tentunya mobil ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti layar instrument besar, mode berkendara dan pastinya siap memberikan kesan tersendiri dalam mengendarai sebuah Lamborghini Veneno.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com