Sabtu Ini Trisakti Gelar Autoshow Di Plaza Senayan

Sabtu Ini Trisakti Gelar Autoshow Di Plaza Senayan

Acara ini diselenggarakan pada 17 Oktober 2015 di Plaza Barat Senayan, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Jurusan Teknik Mesin Trisakti yang ke-50 tahun.

Pada momen tersebut terdapat berbagi macam kegiatan menarik Car Meet Up dan kontes lain seperti lomba modifikasi motor, airbrush, audisi band dan DJ. Untuk peserta kategori otomotif saja sudah mencapai seratus peserta lebih.

Mochamad Dylan Fauzi, Ketua Himpunan Jurusan Teknik Mesin Trisakti mengatakan bahwa acara ini untuk meningkatkan wawasan kepada masyarakat luas tentang dunia teknik terutama teknik mesin.

"Iya, selain memberi tahu khalayak bahwa usia Teknik Mesin Trisakti sudah genap 50 tahun, acara ini juga membuktikan bahwa kami ternyata bisa, dan akhirnya menjadi pelecut bagi kami untuk selalu semangat agar terus bekerja keras meraih hasil yang manis," tambahnya.

Agar lebih seru, acara yang dimulai pukul 10.00 ini juga turut dimeriahkan oleh hiburan Sexy Car Wash, Beby Keisha, Boim Ghetto dan Rism.

Apabila Anda ingin menghabiskan waktu di weekend ini, bisa hadir di acara ini dengan harga tiketnya sebesar Rp 20.000 saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com