Sabar, Honda Belum Bisa Rilis Harga Resmi All New Brio

Sabar, Honda Belum Bisa Rilis Harga Resmi All New Brio

Honda All New Brio yang resmi debut pada hari pertama GIIAS 2018 (2/8) belum punya banderol harga. Namun konsumen sudah bisa memesannya dari sekarang. 

Lantas kapan konsumen menerimanya? Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect (HPM) menyebut akan mengirimkan Brio generasi terbaru ini ke konsumen beberapa bulan lagi.

 

"Kemarin adalah world premier-nya, kami perkenalkan mobil-nya belum dengan harganya. Nanti akan di-delivery bulan oktober. Jadi konsumen yang memesan mobil ini (sekarang) akan dapatnya Oktober," kata Jonfis yang kami temui di hari kedua GIIAS 2018.

Tentunya untuk model Brio Satya batas harganya di angka Rp 150 juta. Sebab Honda tetap memasukkannya dalam skema LCGC. Artinya yang masih belum jelas batas harga termahalnya adalah All New Brio RS. Jonfis tak menyebut apa alasan utamanya menahan pengumuman harga resmi All New Brio. 

Seolah mengobati rasa penasaran konsumen, Honda tengah memberikan promo gratis jasa servis jika memesan All New Brio. Saat sudah memilikinya, konsumen akan digratiskan jasa servis sampai 50.000 KM atau setara dengan 4 tahun.

PT HPM memasang target untuk produk generasi terbarunya ini mencapai 5 ribu unit per bulan. Tahun lalu musuh Toyota Agya ini mendapat target sebesar 4 ribuan unit. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com