Ruas Tol Bandara Alami Kerusakan Struktur, Perbaikan Bisa Timbulkan Kemacetan

Ruas Tol Bandara Alami Kerusakan Struktur, Perbaikan Bisa Timbulkan Kemacetan

Jalan Tol Sedyatmo yang menghubungkan kawasan Kapuk dengan Bandara Soekarno Hatta (Soeta) mengalami kerusakan struktur konstruksi penyangga jalan. Kerusakan tersebut terjadi tepat di Km 24.600 arah Bandara di tol sisi sebelah atas (elevated). Alhasil Jasa Marga melakukan perbaikan di ruas ini 

Gangguan konstruksi tersebut ditemukan saat inspeksi rutin yang dilakukan oleh pihak pengelola jalan tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Cawang – Tomang – Cengkareng. “Titik kerusakan sudah ditemukan, dan saat ini masih dalam pengerjaan perbaikan selama tiga hari,” ungkap Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero).

Perbaikan telah dimulai sejak Selasa (12/1) kemarin, dan ditargetkan selesai pada Jumat (15/1) hari ini. Selama perbaikan, ruas tol elevated tersebut tidak akan ditutup total. Rekayasa pengalihan arus lalu lintas menggunakan tol bagian bawah dilakukan dengan koordinasi bersama pihak kepolisian agar kemacetan panjang tidak terjadi.

Oleh karenanya, selama masa perbaikan bagi para pengguna jalan tol yang akan menuju Bandara Soeta diharapkan berangkat lebih awal agar perjalanan tidak terganggu. Opsi lain, bisa menggunakan ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) untuk menghindari lokasi pengerjaan perbaikan konstruksi tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com