Ruang Kabin DFSK Glory 560 Terkuak!

Ruang Kabin DFSK Glory 560 Terkuak!

Cikal bakal kehadiran DFSK Glory 560 seakan bukan menjadi rahasia lagi. Setelah wujud eksteriornya bocor, kali ini bagian interiornya juga beredar di dunia maya.

Dua akun Instargram bernama @deadanella dan @agus8622 mengunggah wujud dari ruang kabin calon pesain Wuling Almaz ini. Menariknya, kabin Glory 560 ini sekilas mengingatkan kita pada kabin Mazda CX-5 berkat bentuk kisi-kisi AC dan layar multimedia di bagian dasbornya.

 

Selain itu juga, tampak layar instrument tampak serupa dengan milik kakaknya, DFSK Glory 580. Tak hanya itu, model ini juga telah menerapkan rem parkir elektrik dan Engine Start Stop Button.

Akun Instargam @deadanella juga menjelaskan bahwa Glory 560 juga bakal mengadopsi beberapa fitur unggulan. Di antaranya ABS dan EBD, 2 Airbag, Seat Belt Reminder, dan Tyre Pressure Monitoring System.

Sementara di balik kap mesinnya, SUV 5 Seater ini bakal mengusung jantung pacu 1.500 cc 4 silinder Turbo yang serupa dengan milik Glory 580. Kendati demikian, masih belum diketahui apakah output tenaganya bakal serupa dengan kakaknya atau tidak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com