Rp 500 Milyar, Lionel Messi Boyong Ferrari Termahal Yang Pernah Dilelang

Rp 500 Milyar, Lionel Messi Boyong Ferrari Termahal Yang Pernah Dilelang

Bintang sepak bola asal klub Barcelona FC, Lionel Messi dikabarkan berhasil memenangkan lelang untuk satu unit Ferrari 335 S Scaglietti. Pria kelahiran Argentina tersebut berhasil memboyong mobil antik bersejarah tersebut dengan harga 32 juta euro atau setara hampir Rp 500 miliar. Menurut BBC, Pelelangan Ferrari 335 S itu menjadi rekor transaksi termahal untuk menebus mobil dalam mata uang Euro.

Menurut laporan yang dilansir Autoevolution, Messi diisukan memenangkan lelang tersebut dengan tawaran tertinggi mengalahkan penawar lainnya. Meski demikian sumber terdekat Messi menyangkal pesepak bola bernomor punggung 10 itu telah memenangkan lelang yang berlangsung di Paris tersebut. Begitupun dengan pihak Proto Organisation sebagai penjual yang masih menyembunyikan pemenang lelang.

Mobil ini memiliki nilai sejarah, karena dianggap sebagai salah satu kendaraan balap terbaik yang pernah dibuat. Ferrari 335 S Scaglietti disebutkan hanya diproduksi sebanyak 4 unit di seluruh dunia. Uniknya, tidak hanya Messi yang tertarik memiliki mobil yang pernah dipakai Sterling Moss di Grand Prix Kuba 1958 itu. Pesepak bola asal Real Madrid sekaligus rival Messi, Cristiano Ronaldo juga tertarik mendapatkan mobil antik tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com