Rombongan CR-V Honda CR-V Turbo Masuk Padang Setelah Menjelajah 1.400 KM

Rombongan CR-V Honda CR-V Turbo Masuk Padang Setelah Menjelajah 1.400 KM

Setelah menempuh jarak hampir 1.400 km dari titik keberangkatan di Banda Aceh, rombongan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” tiba di Padang, Sumatera Barat, 19 September 2018. Perjalanan ini merupakan rangkaian dari ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang akan menempuh perjalanan selama 133 hari dan 21.000 kilometer.

Dimulai pada tanggal 7 September 2018, perjalanan dari Banda Aceh menuju Medan menempuh jarak sejauh 430 km, dilanjutkan ke Pekanbaru dengan jarak 656 km, melalui jalan berkelok di area pegunungan jalur tengah Sumatera. Dari Pekanbaru,  rombongan rmenuju kota Padang yang menempuh jarak 310 km melewati area Kelok Sembilan yang kini menjadi salah satu ikon wisata baru.

 

Setelah Padang, rombongan All New Honda CR-V Turbo ini akan melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah di Indonesia. Menurut rencana, rombongan akan melintasi 34 provinsi, 514 kota dan lebih dari 74 ribu desa dari Sumatera hingga Papua.

“Selain mengeksplorasi potensi di berbagai daerah Indonesia, perjalanan ini juga membuktikan ketangguhan All New Honda CR-V Turbo untuk melalui berbagai kondisi jalan di Indonesia yang juga disertai dengan kenyamanan dan keamanan di sepanjang perjalanan,” papar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com