Rolls-Royce Kembangkan Sasis Baru Untuk 2018

Rolls-Royce Kembangkan Sasis Baru Untuk 2018

Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan bakal segera memulai pengembangan teknologi baru untuk kendaraan mereka di masa depan. Teknologi ini berupa penggunaan arsitektur aluminium space-frame terbaru yang akan menjadi pondasi pada semua line-up Rolls-Royce mulai 2018 mendatang.

Untuk pengembangan sasis tersebut, Rolls-Royce akan mengujinya di berbagai kondisi jalan di seluruh belahan dunia. Untuk melewati fase tadi, prototipe sasis bakal dijalankan ratusan ribu kilometer, guna memastikan kualitas pengendaraan yang dihasilkan serta daya tahannya sudah sesuai target mereka.

Tujuannya simpel, Rolls-Royce ingin pengguna sedan mewah asal Inggris ini mendapatkan pengalaman berkendara ala 'karpet terbang' untuk seluruh kondisi jalan. Saat menempuh cuaca ekstrem sekalipun Rolls-Royce dengan sasis terbaru ini diharapkan tetap memberikan kenyamanan yang lebih baik dibanding sekarang. Padahal sama-sama kita tahu, Rolls-Royce saat ini saja sudah diakui sebagai salah satu ternyaman di dunia.   

“Sejak tahun 2003 dan pendirian rumah baru dari Rolls-Royce di Goodwood, Rolls-Royce Motor Cars telah memulai babak baru dalam proses pembuatan kendaraan mewah terbaik,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars seperti siaran pers yang diterima OtoDriver.com (6/1). 

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa pengalaman tersebut ke tingkat yang lebih tinggi. Hari ini kami mengumumkan dimulainya pengembangan produk masa depan kami dengan dimulainya serangkaian pengujian di seluruh belahan dunia. Arsitektur ini merupakan wujud investasi masa depan bagi merek besar kami,” jelas Torsten Müller-Ötvös.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com