Richard Hammond Tabrakan Parah Di Atas Supercar Elektrik

Richard Hammond Tabrakan Parah Di Atas Supercar Elektrik

Sore sekitar pukul 15.12 kemarin (10/6) di daerah pegunungan Swiss, Richard Hammond mengalami kecelakaan cukup serius ketika mengendarai supercar elektrik terbaru, Rimac Concept One. Menurut yang diberitakan mirror.co.uk, kecelakaan terjadi saat pengambilan salah satu episode The Grand Tour Season 2.

Melihat video amatir yang beredar, terlihat kalau mendekati sebuah tikungan patah mobil tiba-tiba melintir dan menabrak pagar serta rumah. Mobil lantas masih terempas hingga 100 meter sebelum berhenti di padang rumput. "Itu adalah salah satu kecelakaan paling mengerikan yang pernah saya lihat sendiri," ucap Jeremy Clarkson, rekan Richard.

 

 

Menurut keterangan saksi mata, Richard selamat dalam kecelakaan tersebut dan mampu keluar dari mobilnya sendiri. Namun ia bukannya tanpa cedera. Tak lama setelahnya ia diterbangkan oleh helikopter ke rumah sakit, dan di sana ia dikabarkan mengalami cedera pada lutut.

Sementara itu, walaupun tak membawa bahan bakar karena merupakan mobil elektrik, nyatanya tak lama setelah menabrak Rimac Concept One seharga 2 juta Poundsterling (sekitar Rp 34 miliar) itu hangus terbakar sebelum sempat dipadamkan petugas. Hingga saat berita ini diturunkan Richard Hammond masih dalam perawatan, sementara pihak terkait mulai menyelidiki penyebab kecelakaan dan kebakaran.

Bagi Anda yang ingin melihat cuplikan amatir kecelakaannya, silakan simak video di bawah.

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com