Ribuan Pesanan Wuling Almaz Sudah Dikirim ke Konsumen

Ribuan Pesanan Wuling Almaz Sudah Dikirim ke Konsumen

Wuling Almaz berikan hasil manis kepada APM-nya, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) sejak diluncurkannya pada Februari 2019 lalu. Model SUV pertama Wuling Indonesia yang menjadi pesaing Honda CR-V Turbo itupun sudah terkirim ribuan unit ke tangan konsumennya.

"SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sih sudah banyak sekali ya, yang sudah kami delivery ke konsumen sudah 1.500-an unit sampai akhir April 2019," ujar Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani di Jakarta, Selasa lalu (21/5).

Jika dilihat secara penjualan, segmen SUV mesin 1.500 cc turbo memang memiliki persaingan yang sangat ketat. Namun, Wuling Almaz sejauh ini bisa dibilang cukup berhasil mendekati pasar segmen tersebut. "Kami memang sebagai merek baru, kami coba lihat dari sisi internal kami. Tren penjualannya Almaz makin lama makin naik, SPK nya juga melebihi ekspetasi kami," ungkap Dian.

 

Suksesnya penjualan Almaz pun membuat konsumen yang ingin memilikinya diharuskan untuk bersabar. Hal tersebut dikarenakan permintaan yang tinggi sehingga menimbulkan inden yang berantai. Namun, pihak Wuling Motors enggan membeberkan berapa lama inden yang harus dijalani konsumen.

Pihak Wuling berdalih, inden yang harus dijalani konsumen tergantung dari berbagai faktor seperti warna pilihan dan nomor antrian yang didapatkan konsumen.

"So far sih sekarang masih inden, sebenernya kan kami kalau ngomongin inden itu kan tergantung antrean ke berapa sama warna apa yang dipilih. Misal kalau warna aurora silver yang paling banyak dipesan itu kemungkinan akan lebih lama. Intinya sih sebagian besar sudah kami kirimkan ke konsumen dan responnya yang sangat luar biasa untuk Almaz," tutupnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com