Ribuan Mobil Listrik Audi Kena Recall

Ribuan Mobil Listrik Audi Kena Recall

Diketahui Audi E-Tron belum lama ini dirilis. Namun dikatakan oleh situs Motor1, ribuan unit mobil tersebut mendapat penarikan kembali atau lebih dikenal dengan recall. Audi memutuskan recall yang mempengaruhi sekitar 540 unit E-tron yang telah dikirim ke pelanggan, dengan total 1.644 unit (termasuk yang ada di dealer).

Recall ini merupakan respon terhadap seal yang berpotensi rusak dan dapat memungkinkan air masuk ke kompartemen baterai yang dapat menyebabkan arus pendek atau bahkan kebakaran. Audi mengakui belum menerima kabar tentang adanya insiden seperti itu dan recall ini diharapkan akan dimulai pada bulan Agustus 2019.

 

Mobil listrik dengan model SUV premium berukuran sedang ini ditenagai oleh sepasang motor listrik yang disuplai tenaga oleh baterai berkapasitas 95 kWh, yang dapat memperoleh daya 80% dalam waktu sekitar 30 menit bila menggunakan pengisi daya cepat 150 kW DC.

Untuk pengisian daya di rumah, ada pengisi daya standar 11 kW yang mengisi daya dalam 8,5 jam, sementara pengisi daya opsional 22 kW membagi waktu ini. Untuk sistem penggerak roda, sudah bisa dipastikan bahwa mobil ini menggunakan penggerak 4 roda Quattro.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com