Ribuan Mobil Daihatsu Banjiri Prambanan Untuk Event Tahunan Ini

Ribuan Mobil Daihatsu Banjiri Prambanan Untuk Event Tahunan Ini

Guna mempererat hubungan antar anggota komunitas pecinta Daihatsu, sebuah acara tahunan resmi dihelat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Prambanan, Yogykarta (03/08).

Kali ini mengusung tema ‘Sedulur Daihatsu’, yang memiliki arti persaudaraan atau kekeluargaan. Hal tersebut dianggap sesuai dengan tagline Daihatsu yaitu Sahabat Daihatsu. Sebanyak 3.000 mobil khususnya dari daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta turut meramaikan acara yang hanya berlangsung satu hari ini.

 

Tidak hanya dimeriahkan oleh komunitas mobil baru, namun komunitas Daihatsu keluaran terdahulu seperti Taruna, YRV, Hi-Jet, Taft, Charade, Feroza juga turut serta.

Sebagai ajang kumpul ribuan mobil dari berbagai komunitas, pihak penyelenggara menyediakan hiburan berupa live music, wahana mini museum daihatsu car dan ada juga doorpirze sepeda motor buat yang beruntung.

 

“Sedulur memiliki makna yang bersifat membantu, saling support dan saling mengingatkan antar sahabat atau keluarga. Semoga dengan adanya acara ini, kita yang merupakan keluarga besar Daihatsu menjadi semakin dekat,” ucap Supranoto selaku Chief Executive PT Astra international – Daihatsu Sales Operation.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com