Resmi Diperkenalkan ke Publik, Ini Harga Pasti Daihatsu Sigra

Resmi Diperkenalkan ke Publik, Ini Harga Pasti Daihatsu Sigra

PT Astra Daihatsu Motor akhirnya resmi membuka booth mereka dalam ajang GIIAS 2016. Menempati Hall 8, kali ini Daihatsu mengusung tema “Funtastic Experience” dengan tampilan lebih menyenangkan bernuansa ceria.

Dalam GIIAS kali ini, Daihatsu total memajang 15 unit mobil antara lain, Daihtsu Tempo, Daihatsu Hinata, Daihatsu Cast Activa, Copen Cero, Cast Sport, Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black Edition, Sirion Sport dan tentu saja Sigra.

Rentang harga Rp 110-137 juta

Khusus nama terakhir, kembaran Toyota Calya ini mendapatkan perhatian khusus dari jajaran direksi PT ADM. “Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu. Pada pameran ini kami juga memperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Astra Daihatsu Sigra kepada masyarakat Indonesia,” ujar Sudirman MR, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor dalam pidato pembukaan, (11/8) .

Selain arena bermain, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan Research & Development (R7D) Corner yang menampilkan Sigra Superior Point. Para pengunjung dapat melihat bagian dalam mobil Sigra secara utuh, setengah body mobil di buka untuk melihat komponen mesin dan struktur yang digunakan.

 

Sigra Superior PointSigra Superior Point dihadirkan untuk edukasi pengunjung

 

Tertarik memilikinya? Berikut tipe dan harga resmi Daihatsu Sigra yang dapat Anda pilih.

 1.0 D M/T : Rp 110 juta

1.0 M M/T : Rp 117 juta

1.2 X M/T : Rp 123 juta

1.2 X A/T : Rp 132 juta

1.2 R M/T : Rp 127 juta

1.2 R A/T : Rp 137 juta

Baca juga

Beda Harga Tiap Tipe Daihatsu Sigra Dengan Toyota Calya  

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com