Resmi Dijual, Nissan Umumkan Harga X-Trail Hybrid

Resmi Dijual, Nissan Umumkan Harga X-Trail Hybrid

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi mengumumkan harga X-Trail Hybrid sebesar Rp 625 juta on the road DKI Jakarta. Hal ini menandakan X-Trail Hybrid resmi dijual di Indonesia. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, kemarin (4/10).

Masyarakat dapat memesan di seluruh dealer Nissan. Untuk itu Nissan juga mengadakan pameran di mana pengunjung dapat menjajal ketangguhan X-Trail Hybrid dan varian X-Trail yang lain. Pameran ini akan hadir di 2 kota besar: Jakarta di Senayan City (4-8 November) dan Surabaya di Grand City (12-15 November).

“All New X-Trail Hybrid merupakan SUV hybrid pertama di segmennya di Indonesia, yang memiliki tarikan responsif, konsumsi bahan bakar yang irit dan tingkat kesenyapan kabin yang tinggi. X-Trail Hybrid didesain dengan mengedepankan efisiensi bagi konsumen yang memiliki pandangan ke depan dan kepedulian terhadap keberlangsungan lingkungan hidup” kata Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI.

Sementara itu Nobusuke Toukura, Chief Vehicle Engineer of Nissan Motor Company, menjelaskan All New X-Trail Hybrid mendapatkan respon yang sangat positif di Jepang berkat konsumsi bahan bakar yang efisien, kemampuan torsi yang tinggi di berbagai situasi, serta kesenyapan dan kenyamanan kabin yang luar biasa. Nissan juga menyebut, hingga saat ini sudah 7 unt X-Trail Hybrid terjual di Indonesia.

X-Trail Hybrid di Indonesia dilengkapi dengan front extremer kit, lampu kabut LED, under cover samping dan belakang untuk menunjang performa dan kenyamanan berkemudi. Dan juga mempunyai baterai lithium-ion berdaya besar yang mampu diisi ulang dan digunakan dengan cepat, memberikan kontrol transmisi motor listrik yang halus, tepat, dan optimal, sehingga memungkinkan transisi yang mulus dari mesin ke motor listrik.

Baterai Lithium-ion.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com