Rencana Volkswagen Buka Pabrik di Indonesia Mulai Terdengar Lagi

Rencana Volkswagen Buka Pabrik di Indonesia Mulai Terdengar Lagi

Volkswagen AG memang sempat terdengar memiliki rencana untuk berinvestasi membangun pabrik di Indonesia. Hal ini semakin diketahui keseriusannya karena ternyata perwakilan Volkswagen AG sudah dua kali mengunjungi tanah air dengan agenda pembahasan investasi pabrik dengan agen pemegang merek Volkswagen dan Audi di Indonesia yaitu PT Garuda Mataram Motor.

Sebenarnya rencana pembangunan pabrik ini sudah sempat mencuat di 2013 silam, saat itu Christian Klinger selaku Head of Sales & Marketing and Member of Board of Management Volkswagen AG hadir ke Indonesia. Namun semenjak Volkswagen sempat bermasalah dengan kasus Dieselgate pada 2015, tidak ada informasi kelanjutannya lagi.

 

 

Kini pihak PT Garuda Mataram Motor. sempat memberi informasi bahwa peluang kehadiran calon pabrik Volkswagen AG perlahan mulai ada perkembangan. Tapi PT Garuda Mataram Motor. mengaku belum ada hal yang bisa diungkapkan.

"Saya engga bisa mengungkapkan banyak. Tapi memang sudah mulai intens ada pembicaraan lagi," ungkap Jonas Chendana selaku Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor. saat ditemui OtoDriver (19/4).

Namun saat ini pihak PT GMM tidak ingin menggembar-gemborkan informasi tentang investasi Volkswagen AG di Indonesia. PT Garuda Mataram Motor. berharap untuk menunggu saja hingga benar-benar terealisasi dan baru akan mempublikasikannya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com