Renault Yakin Koleos Bisa Lebih Laris Karena Sudah Punya 2 Fitur ini

Renault Yakin Koleos Bisa Lebih Laris Karena Sudah Punya 2 Fitur ini

Dengan diperkenalkannya New Koleos Maxindo Version yang tampil dengan dua fitur pembeda, PT Maxindo Renault Indonesia langsung memasang target tinggi untuk SUV Eropa ini.

Tidak tanggung-tanggung, harapnnya New Koleos dapat terjual 200% hingga 300% dari model 2017 yang sebelumnya dipasarkan. "Paling tidak ada kenaikan sekitar 20-30 unit perbulan untuk New Koleos ini," ucap Davy J. Tulian selaku Direktur Operasional Maxindo Renault Indonesia (30/4).

Dalam kesempatan yang sama, Davy juga ingin mempromosikan slogan baru Renault, yaitu Easy Life. Dengan slogan baru ini, diharapkan para konsumen akan semakin mudah dan terbantu dengan fitur-fitur mobil-mobil Renault yang semakin canggih dan modern.

 

Seperti halnya pada New Koleos, di mana sudah ditanamkan fitur autonomus parking yang dapat membantu Anda ketika parkir secara mudah. Kemudian ada fitur konektifitas baru seperti Android Auto dan Apple Carplay yang memudahkan Anda untuk mengkoneksikan gadget Anda.

Dua fitur tersebut lah yang membuat APM baru Reanult ini percaya diri bisa meningkatkan Koleos di pasaran. Sampai sejauh ini, Koleos 2019 sudah mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan sebanyak 50 unit dari Februari 2019.

Dengan segala pembaruan yang ada, Koleos produksi 2019 dibanderol Rp 543 juta (on the road Jakarta) untuk varian Signature dan Rp 477 juta (on the road Jakarta) untuk varian Luxury.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com