Renault Triber Resmi Diperkenalkan!

Renault Triber Resmi Diperkenalkan!

Renault Triber akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. MPV 7 seater merek Perancis ini sendiri bakal meluncur ke hadapan publik pada ajang GIIAS 2019 pekan depan mendatang.

Maxindo Renault Indonesia selaku APM menyebutkan bahwa nama Triber berasal dari kata kelompok yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan yang mencirikan karakteristik orang Indonesia. Meminjam istilah yang kerap diucap Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor yakni 'mangan ora mangan asal kumpul', itulah ungkapan yang tepat dari semangat nama Triber.

 

Mobil ini hadir dengan dimensi panjang 3.990 mm lebar 1.547 mm, dan tinggi 1.662 mm. Pihak Renault Indonesia mengklain bahwa Triber dimensi yang paling lebar ketimbang model-model LMPV yang ada di Indonesia.

Fitur-fitur yang diklaim perdana di segmennya dimiliki pada Renault Triber. Di antaranya konektivitas Apple Car Play, Android Auto, layar instrumen digital, serta fitur keamanan berupa airbag 4 titik.

Di balik kap kesinnya, Renault Triber ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 72 dk serta torsi 96 Nm.

Walau belum ada keterangan harganya, pihak Renault Indonesia pada awal tahun ini menyebut mobil barunya ini sebagai MPV dengan harga ekonomis. Semoga saja saat ia muncul di GIIAS 2019 pekan depan harganya bisa menggebrak pasar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com