Renault Triber Ditawarkan dengan Dua Pilihan Transmisi

Renault Triber Ditawarkan dengan Dua Pilihan Transmisi

GIIAS 2019 sudah di depan mata. Seperti biasanya, berbagai model baru bakal diluncurkan pada acara yang dibuka mulai 18 Juli mendatang.

Tak mau ketinggalan, merek Perancis Renault dipastikan membawa MPV 7 penumpang terbarunya yang diberi nama Triber. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Arthur Panggabean selaku General Manager Marketing & System Maxindo Renault Indonesia.

“Kita akan merilis semua produk baru kita pada ajang GIIAS 2019 mendatang. Yang pasti, Triber hadir,” ujarnya saat ditemui di acara Press Conference GIIAS 2019 di Jakarta Pusat (2/7).

Tak hanya Triber, Arthur juga menjelaskan bahwa pihaknya bakal memboyong 1 varian baru lagi yang masih dirahasiakan. “Yang bisa saya katakan sekarang, kita akan luncurkan 1 model baru (Triber) dan 1 varian baru,” ungkap Arthur.

Masalah spesifikasinya, Triber versi Indonesia akan sama persis dengan versi India dengan dua pilihan transmisi.  “Untuk sementara, kami akan membawa Triber di GIIAS 2019 dengan spesifikasi yang sama dengan India dengan transmisi manual dan AMT,” sambung Arthur.

Untuk harga Triber sendiri, Maxindo Renault Indonesia bakal merilis harganya pekan depan.

“Kita akan mengundang semua teman-teman media untuk melihat lebih dekat Renault Triber pada 12 Juli mendatang. Mudah-mudahan, kita juga bisa merilis harganya,” tutup Arthur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com