Renault Kwid Varian Baru Siap Dirilis Di India, Pakai Nama "Climber"

Renault Kwid Varian Baru Siap Dirilis Di India, Pakai Nama "Climber"

Renault Kwid edisi baru bersiap rilis di negara kelahirannya, India. Mengusung nama New Renault Kwid Climber, mobil murah berkonsep crossover ini tampil semakin gagah namun tetap atraktif.

Terimakasih Indianautosblog (7/3) yang telah melaporkan bocorannya berupa gambar brosur Kwid Climber. Dari laporan tersebut, beberapa pekan lagi edisi baru Kwid ini akan resmi dijual di India dan kini tengah dalam tahap sosialisasi tenaga penjualnya.

 

 

Menu utamanya ada pada eksterior yang tampil lebih mentereng dan dinamis. Dengan warna icon bernama Electric Blue, Kwid Climber memakai rumah lampu kabut lebih berotot dan skid plate di bagian bawah bumper. 

Sebagai aksen agar lebih atraktif, ia memakai spion kelir jingga dan roofrail model baru. Sayangnya Renault masih mempertahankan lingkar pelek diameter serupa dengan Kwid edisi reguler dan diikat oleh tiga baut.

 

Untuk interior juga tak kalah atraktif, walau joknya belum pakai material pembungkus kulit tapi desainnya lebih menarik dan sporty. Begitu pula di bagian panel dasbor dan tuas transmisi yang pakai model lama tapi dilabur warna cerah.

Sampai saat ini belum ada informasi jelas apakah Kwid Climber ini hanya tersedia dalam transmisi manual saja atau ada otomatik-nya juga. Tapi yang jelas tak akan ada peningkatan spesifikasi mesin pada Kwid Climber ini. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com