Renault Kwid Meluncur Dengan Harga RP 117 Jutaan

Renault Kwid Meluncur Dengan Harga RP 117 Jutaan

Renault Kwid resmi meluncur dengan harga termurah Rp 117,7 juta On The Road DKI Jakarta. Wujud dan spesifikasinya sama persis seperti yang telah kami bocorkan sebelumnya, yakni mirip mobil segmen LCGC berfitur minimalis.

"Melalui Kwid kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil mobil yang memiliki fitur paling inovatif dan intuitif di kelasnya. Kwid sesuai dengan kondisi lalulintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah," ujar Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operation Renault dalam seremonial peluncuran mobil bari ini di Jakarta Selatan (19/10).

Mobil yang punya tampang mirip SUV tapi dengan dimensi yang kecil ini dibekali unit 1.000 cc 12 klep dengan konfigurasi tiga silinder. Hanya tersedia transmisi manual sebagai penyalur dayanya. Untuk kaki-kaki ia dibekali suspensi depan tipe Mac Pherson strut dengan Lower Transverse link, dan di belakang suspensi Twist beam dengan coil spring.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com