Renault Kwid Dibuat Lebih Hidup Dengan Edisi "Live For More"

Renault Kwid Dibuat Lebih Hidup Dengan Edisi "Live For More"

Renault Kwid yang siap mendambakan keuntungan di Indonesia kini hadir edisi istimewanya di negara asalnya, India. Mengusung nama Kwid Live For More, penambahan detail warna eksterior jadi menu utama.

Seperti yang dirilis dalam situs resmi Renault India (22/1), Renault Kwid Live For More ini hadir dengan flagship warna putih dan ada aksen livery-nya. Mulai dari corak di kap mesin, penambahan roof rail, sampai grill yang sebagian kecil bagiannya dicat merah.

Foto: Indiautosblog

 

Di interior juga tak ada penambahan fitur maupun kelengkapan. Hanya saja setirnya kini coraknya dual tone dengan aksen jahitan merah, cukup membuatnya terlihat sporty bukan? 

Dan di balik kap mesin tentu juga tak ada yang berubah jika tak mau disebut tak ada yang spesial. Karena dapur pacu berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan daya 67 dk/5.500 Rpm masih tersaji di engine bay. Mesin tersebut sama dengan Kwid di Indonesia. Khusus untuk India, Kwid Live For More juga tersedia dalam pilihan mesin 800 cc berdaya 53 dk/5.678 Rpm. 

Di Indonesia sendiri, Kwid yang dijual Rp 117,7 juta belum tersedia dalam warna putih. Tapi dengan adanya Kwid edisi baru ini tentu membuatnya jadi punya banyak alternatif warna, semoga saja ia juga dilirik Renault Indonesia agar Kwid semakin bergairah.

Oh ya, nantikan review Renault Kwid yang dalam beberapa hari lagi akan kami unggah di kanal Youtube "Oto Driver"

Renault India

 

Renault India

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com