Renault Koleos Dapati Improvisasi, Termurah RP 477 Juta

Renault Koleos Dapati Improvisasi, Termurah RP 477 Juta

Sejak dipegang PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), brand Renault terlihat kembali bangkit di pasar Indonesia. Baru saja Renault dengan APM barunya itu pun merilis SUV andalannya dengan sejumlah improvisasi fitur (30/4).

Bertempat di hanggar Garuda Indonesia, Cengkareng, Banten, New Maxindo Version Koleos 2019 resmi diluncurkan. Mobil rakitan 2019 ini memang hanya mengalami sedikit ubahan ketimbang versi sebelumnya. Pembaruan terdapat pada fitur Autonomus Parking dan konektifitas Apple Carplay serta Android Auto.

 

 

 

Sementara di balik kap mesinnya, New Koleos masih mengandalkan mesin multipoints injection berkapasitas 2.488 cc dengan tenaga sebesar 169 ps dan torsi maksimal hingga 266 Nm yang dipandu dengan transmisi otomatis 7-percepatan. 

Dengan sedikit pembaruan yang ada, maka Koleos ini tidak masuk dalam kategori facelift, hanya memberikan perbedaan antara Koleos versi Maxindo dibanding model sebelumnya. 

Resmi dipasarkan, New Maxindo Version Koleos 2019 tersedia atas dua varian, Luxury dijual Rp 477 juta, sedangkan tipe Signature Rp 543 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com