Renault Ketahuan Sedang Persiapkan Sebuah MPV Berbasis Kwid

Renault Ketahuan Sedang Persiapkan Sebuah MPV Berbasis Kwid

Beberapa waktu lalu Renault sempat mengungkapkan niatnya untuk memasarkan sebuah MPV murah terbaru di India. Mengutip dari Zigwheels.com, kabarnya produk baru ini akan menggunakan mobil murah lainnya, Renault Kwid akan jadi basisnya.

 

MPV murah terbaru ini diprediksi akan dirilis untuk pasar India pada tahun 2019 mendatang. Bahkan, MPV Renault tersebut tertangkap kamera saat tengah diuji coba. Meskipun berbalut kamuflase berwarna hitam, terlihat beberapa fitur yang nantinya ditawarkan.

Di sisi eksterior, desain MPV murah ini akan mirip dengan produk Renault lainnya. Bagian depannya akan dibekali grill krom melebar dan headlight yang mencuat di belakang, layaknya Renault Kwid.

 

 

Berlanjut ke interior, mobil MPV murah Renault itu dibekali jok dengan headrest yang terintegrasi dan spion tengah manual. Selain itu, pabrikan asal Perancis tersebut diprediksi juga memberi head-unit display touchscreen, instrumen panel digital dan sensor parkir.

Karena menggunakan pltaform yang sama dengan Renault Kwid, MPV itu nantinya tak menutup kemungkinan akan mengusung mesin 1.000 cc. Dapur pacu bertenaga 68 dk dan torsi 91 Nm tersebut ditawarkan dalam 2 pilihan transmisi, yakni manual 5-percepatan dan otomatis.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com