Renault India Pamerkan Kwid Otomatik Dengan Aksesoris

Renault India Pamerkan Kwid Otomatik Dengan Aksesoris

Renault India minggu lalu telah memajang Kwid yang dilengkapi dengan aksesoris di ajang pameran otomotif Surat International Auto Expo 2017.  Di pameran tersebut, tipe yang mendapatkan tambahan aksesoris adalah tipe tertingginya yaitu RXT bermesin 1.000 cc tiga silinder yang hadir dengan transmisi Automated Manual Transmission (AMT).

Seperti yang diberitakan Indianautosblog (30/1), aksesoris tersebut mulai dari pelek berbahan alloy, kemudian penambahan aksesoris panel krom untuk lampu depan, foglamp dan lampu belakang serta di bagasi dan juga ada stiker tambahan di sekujur bodinya.

 

 

Sayang pihak Renault di sana belum mengungkapkan berapa harga-harga dari aksesoris tamabahan tersebut. Padahal salah satu yang menarik dan ingin dicari tau adalah soal pelek aluminiumnya. Mengingat mobil ini hanya hadir dengan tiga baut saja, sehingga harapan pemilik untuk mengganti pelek hanya pada aksesoris resmi.

Di Indonesia sendiri saat ini Kwid hanya hadir dengan satu pilihan saja yaitu Kwid RXT 1.0 bertransmisi manual yang dibanderol Rp 117,7 juta. Renault di Indonesia sendiri sempat mengungkapkan bahwa mereka akan hadirkan pula Kwid otomatik bertransmisi AMT. Kita tunggu saja kebenaran dari kabar tersebut.

 

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com