Renault Dengan APM Baru Mau Langsung Tancap Gas!

Renault Dengan APM Baru Mau Langsung Tancap Gas!

Renault Indonesia yang kini berada di bawah naungan PT Maxindo Renault Indonesia menyebut pihaknya akan langsung agresif. Merek ini tak mau mengulangi keburukan saat kepemilikannya berada di perusahaan sebelumnya. 

Dua hal yang perlu dicatat dalam strategi agresif Renault di Indonesia adalah sisi produk dan jaringan. Dua sisi tersebut akan jadi konsentrasi Renault untuk bisa bertaji di tanah air.

Yang pertama, Renault langsung memastikan bahwa pihaknya segera meluncurkan MPV seven seater di tanah air. Dan yang harus digaris bawahi, MPV tersebut harganya terjangkau.

 

"Kami akan membawa seven seater dengan harga yang sangat terjangkau dalam waktu dekat," seru Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia pada Senin siang (21/1) di Jakarta Pusat.

Masih kata Davy, disebutkan selama ini Renault hanya bermain di tiga segmen dan dalam waktu sangat singkat pihaknya akan menumbuhkan portofolio produk yang membuatnya bisa masuk ke tujuh segmen. Kendati demikian, ia mengakui bahwa banyak produk Renault yang punya peluang bagus di pasaran dan belum banyak di-eksplor menggunakan strategi marketing. 

Nah, agresifitas yang kedua adalah penambahan dealer baru. Renault memastikan langsung 'tancap gas' menambah jaringan penjualannya.

"Yang jelas kami akan meng-cover 90 persen pasar Indonesia sampai pada 2021. Nanti 24 Februari kami akan langsung launch tiga outlet," seru Davy berapi-api.

Ada kemungkinan tiga dealer yang dimaksud berada di di Jakarta dan Tangerang. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com