Renault Bikin Dealer Baru Bersama Autobacs Di Mall

Renault Bikin Dealer Baru Bersama Autobacs Di Mall

PT Auto Euro Indonesia selaku APM Renault di Indonesia meresmikan dealer barunya di bilangan Karawaci, Tangerang (20/2). Uniknya, dealer ini berada di dalam kawasan mall dan bekerja sama dengan gerai aksesoris otomotif Autobacs.

"Daripada membuat dealer secara tunggal dan memakan biaya tinggi, menurut kami menggabungkan dua konsep antara Renault dengan Autobacs yang memiliki kesamaan level bakal memiliki kekuatan yang lebih efektif," ungkap Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia kepada OtoDriver di Supermall Karawaci. 

 

 

Saat ini Autobacs merasa lebih spesial membuka gerainya di Supermall Karawaci karena hadir dengan konsep baru, yaitu sebuah butik bertema "Automotive Lifestye Center". Hal ini menjadikan Autobacs memiliki kesamaan misi dengan Renault untuk bisa berinovasi serta mendekatkan diri dengan para customer-nya.

"Ini merupakan konsep baru karena sebuah dealer mobil disatukan dengan aksesoris mobil. Renault menganggap visi dari Autobacs Indonesia sejalan dengan Renault sehingga dirasa akan membuat keduanya saling memberikan kontribusi yang baik," tambah Jusak Kertowidjojo, President Director Indomobil Sukses Tbk (Indomobil Group).

Menempati area seluas 259 meter persegi di lantai LG Supermall Karawaci, Tangerang dengan seluruh line-up Renault dipamerkan berbarengan dengan aksesoris-aksesoris otomotif produk asal Jepang dari Autobacs. Pemicu kedua merek ini melakukan penempatan di kota Tangerang adalah karena saat ini daerah tersebut memiliki tingkat pertumbuhan bisnis yang cukup tinggi dan juga konsep unik ini diyakini bakal memberikan kontribusi yang baik diantara keduanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com