Rekondisi Gratis Terus Dilakukan Daihatsu, Kali Ini di JawaTimur

Rekondisi Gratis Terus Dilakukan Daihatsu, Kali Ini di JawaTimur

Program Daihatsu Setia 2018 yang punya misi merekondisi mobil lama milik konsumen menjadi seperti baru keluar dari pabrik telah menginjak tahun kelima. Di kesempatan kali  ini, Daihatsu serahkan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya secara serentak di tiga kota di Jawa Timur.

Empat mobil diserahkan di Surabaya (3 Xenia dan 1 Luxio), tiga unit Terios di Malang dan satu unit Xenia di Jombang pada Sabtu, 24 November 2018. Tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi mobil para pelanggan setia dengan total sebanyak 45 unit (20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio dan 2 Sirion).

 

 

Linda Pujiastuti, Abdul Rokhim, Masna Hidayat, dan Sri Heru Agustina adalah sebagian pemilik mobil Daihatsu yang mendapatkan kesempatan untuk direkondisi mobilnya menjadi baru.

"Saya tidak pernah ragu ketika berkendara melewati tanjakan curam, karena yakin Xenia punya mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan ketika dibawa jarak jauh juga tetap nyaman serta tidak rewel," ujar Linda Pujiastuti yang merupakan pemilik Xenia tahun 2006 dengan jarak tempuh 330.578 KM asal Bangil tersebut.

"Sudah 10 tahun, saya senang pakai Xenia karena lincah dan awet. Terbukti ketika saya beberapa kali pakai Xenia untuk bepergian keluar kota mulai dari ke Yogyakarta hingga Bali, Xenia saya tetap irit bahan bakar, awet, dan tidak pernah memiliki masalah yang berarti, ujar Sri Heru Agustina asal Jombang pemilik Xenia dengan jarak tempuh 236.993 KM.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan.

Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Bahkan selama proses rekondisi berlangsung, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com