Rekondisi Gratis Dari Daihatsu Berlanjut ke Sumatera

Rekondisi Gratis Dari Daihatsu Berlanjut ke Sumatera

Program Daihatsu Setia terus berlanjut sampai akhir 2018 nanti. Kali ini, merek otomotif asal Jepang itu telah melakukan rekondisi tujuh mobil konsumennya yang berada di Sumatera. Wilayah tersebut dibagi menjadi dua, yaitu Palembang dengan merekondisi dua unit Terios dan dua unit Xenia, dan di Medan dua Terios dan satu Xenia. 

Konsumen yang beruntung itu telah memenuhi syarat, seperti punya jarak tempuh terpanjang, servis berkala di bengkel resmi, dan masih tangan pertama, serta milik pribadi. Hasyim Hassan adalah salah satu konsumen yang dapat kesempatan ini menjelaskan bahwa selama enam tahun, jarak tempuh mobil tersebut sudah mencapai 194.491 km dan tidak pernah merasa kecewa dengan Terios miliknya. 

 

 

"Terios ini lincah, sudah saya ajak keliling Sumatera, tapi tidak pernah ada kerusakan yang berarti," kata Hasyim Hassan dalam siaran pers Daihatsu (30/9). 

Mobil konsumen yang direkondisi, meliputi bodi, mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, cat hingga aksesori. Pemilik mobil tersebut tidak dipungut biaya, bahkan selama proses rekondisi, dipinjamkan mobil pengganti. 

"Bagi saya, pelayanan di bengkel resmi juga membuat saya menjadi semakin setia dengan Daihatsu," kata Abdullah Bamualim, salah satu pemenang dari wilayah Payakumbuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com