Rekondisi Gratis Daihatsu Tetap Ada di 2018. Mobil Ini Tetap Tak Bisa Ikutan

Rekondisi Gratis Daihatsu Tetap Ada di 2018. Mobil Ini Tetap Tak Bisa Ikutan

Program rekondisi gratis yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berjalan cukup sukses tahun ini. Bagaimana tidak, ratusan pemilik Daihatsu mobilnya direkondisi dan diperbaiki gratis hingga tampilannya mirip kembali seperti baru keluar pabrik.

"Ada 40 mobil yang kami rekondisi untuk wilayah Jakarta saja. Pengerjaan selama 3 bulanan, dan selama itu konsumen yang mobilnya direkondisi kami beri mobil pengganti," seru Anjar Rosadi, Technical Service Executive Coordinator PT ADM yang kami temui di seremoni penutupan program Daihatsu Setia 2017 (17/12).

 

Enak bukan? Tapi walau tahun ada ada 110 unit mobil Daihatsu yang terpilih dapat rekondisi gratis, tahun depan dipastikan tak sebanyak itu. Sebab jumlah 110 unit tersebut dipilih untuk memperingati ulang tahun Daihatsu yang ke-110 tahun.

"Bukan berarti tahun depan jadi 111 unit, ya," kekeh Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM di kesempatan dan waktu yang sama. Ia memastikan tahun depan tetap ada program rekondisi gratis, tapi jumlahnya kemungkinan besar tak sampai 100 unit se-Indonesia.

Jika tahun ini mobil yang terpilih rekondisi terdiri dari bermacam-macam tipe dan jenis, untuk tahun depan LCGC Daihatsu tetap masil belum bisa ikutan. 

"LCGC masih tergolong baru, kalau direkondisi tidak terlalu menarik. Kita pilih mobil yang lama. Dari sirion kan 2007, kalau LCGC kan baru 2013, belum baru," tutup Amelia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com