Rayakan 40 Tahun, VW Siap Hadirkan Golf Bertenaga 400 DK!

Rayakan 40 Tahun, VW Siap Hadirkan Golf Bertenaga 400 DK!

VW akan menghadirkan Golf paling bertenaga. Ini sekaligus merayakan 40 tahun hatchback laris tersebut. Tak mau tanggung, mesin hatcback ini disebut mampu menyemburkan 400 dk.

"Ada kejutan yang akan datang. Tahun ini kami punya Golf GTI edisi perayaan 40 tahun. Bersiaplah pada bulan Mei atau Juni. Kita lihat apa yang akan terjadi," seru Dominik Hoberg, Head of Product Communication VW, seperti dilansir Leftlane (10/4).

Varian yang punya nama Golf R 400 ini disebut akan meluncur pada ajang Wörthersee atau Goodwood Festival of Speed 2016. Mesin Golf R 400 bakal mengadopsi milik Audi RS3 yaitu lima silinder 2.500 cc turbo. Seperti yang tertera pada namanya, tenaga maksimum mobil ini bisa menyentuh 400 dk.

Tenaga dari mesin terhubung dengan transmisi DSG enam percepatan dan sistem penggerak all-wheel 4Motion. Beberapa sumber menyebut Golf edisi spesial ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,9 detik dengan kecepatan maksimum yang dibatasi secara elektronik pada 280 km/jam.

Sangat layak untuk diburu!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com