Ratusan Xpander Ditargetkan Terjual di Bekasi Akhir Pekan ini

Ratusan Xpander Ditargetkan Terjual di Bekasi Akhir Pekan ini

Mitsubishi kembali menggenjot penjualan dengan strategi jemput bola berbentuk pameran mini. Kali ini yang jadi sasaran adalah salah satu kota penyangga ibu kota, yakni Bekasi, Jawa Barat. 

Salah satu yang digenjot penjualannya adalah LMPV kebanggaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, yakni Xpander. Dalam keterangan resmi yang kami peroleh, setidaknya 122 unit Xpander ditargetkan terjual selama pameran mini selama lima hari tersebut.

 

Untuk dapat memenuhi target penjualan tersebut, Mitsubishi mengguyur Xpander selama pameran akhir pekan ini dengan promo menarik tentunya. Konsumen yang melakukan pembelian Xpander akan mendapatkan kesempatan mendapatkan emas 3 gram atau voucher Sodexo senilai Rp 2 juta dalam program Lucky Dip.

Tak sampai situ, demi memudahkan konsumen Bekasi memiliki Xpander, disediakan pula program kredit ringan. Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10%, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Dalam pameran ini sendiri bukan cuma Xpander saja yang dipajang dan jadi ujung tombak penjualan. Dalam event yang didukung dealer Mitsubishi Srikandi Mampang ini menampilkan Eclipse Cross, Pajero Sport dan New Triton.

Pameran bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show ini digelar sejak Rabu, 16 Oktober sampai Minggu 20 Oktober 2019 di Summarecon Mall Bekasi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com