Ratusan Unit Honda Brio Kompak Berjejer di Gedug Pemda Subang. Ada Apa?

Ratusan Unit Honda Brio Kompak Berjejer di Gedug Pemda Subang. Ada Apa?

Sebuah komunitas Honda Brio di wilayah Subang, Karawang, Purwakarta, Cikampek dan Cikarang atau yang disebut BRIOnesia SuKa PuCing Chapter merayakan ulang tahunnya yang kedua di Gedung Pemda Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tidak hanya dari chapter SuKa PuCing, ulang tahun ini juga dihadiri oleh chapter-chapter lainnya. Kurang lebih 300-an unit Honda Brio berjejer di gedung ini dan kurang lebih 400 orang hadir untuk merayakan ulang tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah berkat kerja keras semua panitia yang terlibat dan didukung penuh oleh ketua umum BRIOnesia SuKa PuCing, Humas dan semua pengurus lainnya, sehingga acara ulang tahun ini terselenggarakan dengan baik dan lancar,” kata Herry John selaku Ketua Panitia.

 

 

Dalam acara tersebut hadir juga Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim, Ketua DPRD Subang ,Benny Rudiono, Kapolsek Subang, Kompol Sirad dan Karo Intelkam Polres Subang, Ipda Warjono serta beberapa pejabat lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, dilanjutkan dengan pentas seni, sambutan-sambutan, seremonial ulang tahun dengan pemotongan tumpeng, santunan anak yatim piatu, juga bakti sosial berupa donor darah, hiburan, engine rev battle, car limbo, door prize, dan lainnya.

“Saya bangga dengan semua teman-teman members BRIOnesia SuKa PuCing Chapter ini yang semakin hari semakin solid, guyub dan kompak. Hari ini menjadi bukti dari itu semua. Kita bisa kumpul bersama-sama kembali walaupun ‘jauh’ di Subang,” kata H. Andry, Ketua Umum BRIOnesia SuKa PuCing

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com