Ratusan Merek Industri Otomotif akan Ramaikan GIIAS 2019

Ratusan Merek Industri Otomotif akan Ramaikan GIIAS 2019

Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dipastikan akan diramaikan oleh ratusan merek dari industri otomotif. Masing-masing akan menampilkan berbagai produk otomotif terkininya pada pameran GIIAS 2019 yang akan diadakan dalam dua bulan lagi.

Tercatat ada total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang akan berpartisipasi di GIIAS 2019, yang terdiri dari merek-merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta merek-merek kendaraan komersial yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Sedangkan untuk kategori sepeda motor, akan ada 11 merek yang turut serta, yakni Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Selain itu, ada pula tiga perusahaan karoseri yang bergabung di GIIAS 2019, yaitu Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Dari industri pendukung, akan ada lebih dari 300 eksibitor yang hadir meramaikan pameran otomotif terbesar dan satu-satunya yang diakui Organisasi Internasional Pembuat Kendaraan Bermotor (OICA) di Indonesia ini.

Dalam konferensi pers kedua GIIAS 2019 yang diadakan Selasa (14/5), Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Yohannes Nangoi kembali menekankan bahwa di pameran GIIAS tahun ini fokus yang ditekankan adalah menginspirasi publik melalui kehadiran teknologi otomotif masa depan dan perkembangan terkininya.

"GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan akan ditampilkan di seluruh sisi penyelenggaraannya," kata Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang juga adalah Ketua Penyelenggara rangkaian pameran GIIAS The Series 2019, dalam konferensi pers yang diadakan di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta itu.

Dalam konferensi pers tersebut, GIIAS 2019 juga memperkenalkan Astra Financial yang kembali menjadi platinum sponsor-nya dan Blibli.com sebagai exclusive e-commerce & online ticketing partner-nya.

Temukan deretan kendaraan dan inovasi teknologi otomotif terbaru dari puluhan merek otomotif global dan ratusan merek industri pendukung hanya di GIIAS 2019, pameran otomotif kelas dunia yang akan hadir di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com