Ratusan Karyawan Suzuki Indonesia Bersatu Dalam Komunitas Mobil

Ratusan Karyawan Suzuki Indonesia Bersatu Dalam Komunitas Mobil

Jika sebuah komunitas lahir dari kesamaan merek atau model mobil, nah yang satu ini agak beda. Walau semua merek mobilnya sama, yakni Suzuki, tapi yang membuat kesamaan para anggotanya adalah karena pekerjaannya.

Ya, ini adalah komunitas mobil yang anggotanya merupakan karyawan Suzuki. Jalan-jalan bertajuk “Touring Suzuki Bersatu” pun sukses digelar pada 27 Januari 2019.

Touring ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Suzuki Indomobil Motor, PT Suzuki Finance Indonesia, PT Sejahtera Buana Trada, PT Insan Sarana Maju, PT Sejahtera Motor Gemilang dan PT Surya Sahabat Utama.


Tercatat ada sekitar 132 unit mobil Suzuki berbagai tipe dan model menyesaki acara seru ini. Touring ini menempuh perjalanan sepanjang 247 km dengan rute keberangkatan Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS saat melepaskan rombongan mengatakan, “Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” ujarnya.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com