Ratusan Daihatsu Xenia Kumpul Di Yogyakarta. Ada Apa?

Ratusan Daihatsu Xenia Kumpul Di Yogyakarta. Ada Apa?

Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) sukses menggelar Jambore Nasional yang pertama, Minggu (4/11). Untuk jamnas perdana ini, DXIC memilih kota Gudeg Yogyakarta sebagai lokasi acara.

"Alhamdulilah kita ditunjuk untuk mengadakan Jambore Nasional  DXIC yang pertama" ujar Ari Yuliani sebagai ketua acara Jamnas DXIC.

Kota Yogyakarta dipilih karena posisinya yang cukup strategis untuk mengadakan Jamnas. Peserta Jamnas DXIC ini datang dari seluruh penjuru kota di Indonesia.

"Kita pilih Yogyakarta ini karena posisinya strategis, pas di tengah dan banyak obyek wisata juga. Ada sekitar 21 regional yang terdaftar ikut Jamnas DXIC Jogja kali ini, mulai ujung barat ada dari Aceh dan timur ada dari Bali" ujar Ari

Bukan cuma ngumpul-ngumpul, banyak acara disediakan oleh panitia Jamnas DXIC. "Ada acara games, hiburan band, dan lomba mewarnai buat anak-anak" ungkap wanita asli Jogja ini.

Istiyanto Ian, sebagai ketua umum DXIC memberikan apresiasi terkait suksesnya acara ini. Selain itu, Ian juga memberikan harapan kedepannya untuk DXIC.

"Kita dari pengurus pusat juga memberikan apresiasi buat peserta Jamnas DXIC ini. Peserta yang hadir juga diluar ekspetasi, ada sekitar 350 member. Harapannya kita tambah kompak sesama member dimanapun berada tetap satu atribut," papar Ian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com