Rangkuman Test Drive 2018: Puluhan Unit Mobil Diuji OtoDriver

Rangkuman Test Drive 2018: Puluhan Unit Mobil Diuji OtoDriver

Sepanjang 2018 OtoDriver telah melakukan pengetesan alias test drive beragam jenis mobil. Dari yang harganya ekonomis sampai banderol fantastis sudah kami jajal dan peroleh datanya. 

Tercatat sudah ada 42 unit mobil yang kami tes sepanjang tahun ini, dari Januari sampai Desember 2018. Namun 42 unit tersebut belum termasuk review mengenai impresi pertama atau First Drive maupun kegiatan review lainnya. Seluruhnya telah kami tayangkan di channel YouTube Oto Driver.

 

Dalam kesempatan penghujung 2018 ini, akan kami sajikan beragam rangkuman review mobil-mobil yang telah kami tes dari Januari 2018. Semua datanya kami rangkum dan dikelompokkan berdasarkan kategori.

Mulai dari unt tes paling irit, paling murah, paling mahal sampai yang akselerasinya paling kencang, semuanya tercatat sangat baik berkat pengumpulan data yang kami lakukan setiap pengetesan.

 

Harap diingat lagi, mobil yang tersaji dalam laporan akhir tahun ini adalah yang pada saat pengetesan diambil datanya. Rata-rata mobil yang kami dapati datanya, pengujiannya berlangsung selama beberapa hari.

Untuk unit tes yang hanya diuji beberapa jam atau seharian sangat sulit untuk diketahui figur efisiensi BBM-nya bahkan akselarasinya.

Video tes drive pertama OtoDriver pada 2018 adalah Range Rover Velar yang diuji langsung oleh salah satu Reviewer sekaligus Pemimpin Redaksi OtoDriver, Fitra Eri. Selain SUV harga fantastis seperti Velar, kami juga sempat mengetes Datsun GO yang pertama kalinya bertransmisi CVT.

Akhir tahun 2018 ditutup dengan dua mobil yang cukup istimewa, yakni Wuling Cortez 1.5 dan BMW X2. Tonton lagi video-video review yang telah kami sajikan di channel YouTube Oto Driver dan simak berbagai peringkat dalam kategori mobil-mobil yang telah kami tes pada beberapa artikel ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com