Range Rover Evoque Generasi Kedua Resmi Dijual Dengan Harga RP 1,7 M

Range Rover Evoque Generasi Kedua Resmi Dijual Dengan Harga RP 1,7 M

Setelah debut dunianya sejak beberapa waktu lalu, akhirnya Land Rover Evoque generasi terbaru resmi meluncur di Jakarta. SUV premium asal Inggris ini hanya tersedia dalam satu varian dengan harga mencapai Rp 1,7 miliar off the road.

Valau hanya satu varian, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku APM Land Rover membawa 3 tipe. Semuanya menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc dengan sokongan turbo.

Foto: Jason

 

Evoque generasi kedua ini menganut arsitektur terbaru. Tampak dari desain eksteriornya yang sangat futuristik dan di dalam kabin juga sangat memanjakan penumpang dengan berbagai fitur canggih.

Kini ada lebih banyak space ruang kaki dan lutut yang tersedia untuk penumpang belakang. Hal ini berkat jarak sumbu rodanya yang bertambah panjang 21 mm. Untuk entertainment, ada dua layar besar dan tombol kendali sistem infotainment Touch Pro Duo sebagai pusatnya.

Foto: Jason

 

Fitur yang diunggulkan Land Rover sendiri pada SUV generasi barunya ini sendiri adalah ClearSight Ground View. Adanya fitur ini memungkinkan realisasi kap mesin transparan yang sempat hadir pada Discovery Vision.

Fitur ClearSight Ground View dapat membantu pengemudi memantau medan yang terhalang bagian depan mobil seperti rintangan di hutan maupun trotoar yang tinggi di perkotaan.

Jentri Izhar selaku Brand Director PT WAE sendiri percaya diri menyebut bahwa Evoque generasi terbarunya itu mampu melibas genangan air setinggi pinggang orang dewasa.

Foto: Jason

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com