Racikan Toyota Buat Menghadapi HR-V Dan CX-3

Racikan Toyota Buat Menghadapi HR-V Dan CX-3

Toyota merencanakan sesuatu yang baru di mobil konsep C-HR. Dikutip dari media Autocar, mobil yang digadang-gadang akan menjadi rival Honda HR-V dan Mazda CX-3 ini di versi produksi massal kemungkinan akan bernama Toyota Auris Cross, dan mulai diproduksi pada 2016. Wujud aslinya akan terbuka resmi pertama kali nanti di Geneva Motor Show 2016, setelah itu baru mulai diproduksi massal. 

Platform Toyota New Generation Architecture (TNGA) akan digunakan dalam membangun mobil ini, sama seperti Toyota Prius generasi terbaru. Perbedaan antara konsep dengan produksi massalnya yang paling terlihat nantinya adalah dipastikan akan datang dalam model 4 pintu, tidak dua pintu seperti konsepnya.  Sementara desain atap melandai sepertinya akan dipertahankan untuk memeperkuat kesan sporty.

Toyota

Soal sumber tenaga, Toyota belum menjelaskan secara detail tentang mobil ini. Apakah hanya menggunakan sistem hybrid ataukah ada juga varian yang menggunakan meisin konvensional. Tapi harus diakui, bila Toyota mempertahankan bentuk Auris Cross seperti konsepnya, ia akan terlihat sangat menawan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com