Punya Supercar? Aston Martin Jakarta Terima Tukar Tambah, Harga Ditinggikan Rp 1 Miliar!

Punya Supercar? Aston Martin Jakarta Terima Tukar Tambah, Harga Ditinggikan Rp 1 Miliar!

Aston Martin Jakarta baru saja memberikan promo-promo menarik dalam pekan bulan Ramadan. Terdapat 3 promo menarik yang dikemas oleh Aston Martin untuk mengedepankan layanan terbaik kepada para konsumennya.

Promo yang paling menarik dari mereka adalah Aston Martin Trade In Supercars. Inilah program yang paling menarik dibuat oleh pihak Aston Martin Jakarta untuk calon konsumennya yang ingin memiliki Aston Martin, namun mungkin harus menjual koleksi mobil ataupun supercar-nya. Pihak Aston Martin Jakarta menyanggupi untuk membeli kendaraan yang akan dijual dengan harga lebih tinggi dari pasaran.

CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi (Kiri)

"Calon konsumen yang minat beli Aston Martin tapi pertimbangkan untuk jual supercar yang dimilikinya saat ini, kami bersedia untuk membeli kendaraan yang hendak dijual dengan harga hingga Rp 1 miliar lebih tinggi dibanding pasarannya." ungkap Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta.

Promo menarik lainnya adalah layanan khusus professional check-up secara gratis untuk seluruh varian Aston Martin dan program ini didukung juga dengan layanan collection & delivery agar dapat mempermudah konsumen dalam penjemputan dan antar kembali ke rumah.

Kemudian ada Aston Martin Extended Warranty. Ini adalah program bagi para pengguna Aston Martin yang ingin memperanjang masa garansinya hingga 12 ataupun 24 bulan. Namun untuk bisa mendapatkan program ini, mobil Aston Martin konsumen tersebut harus melewati Aston Martin Multi Point Technical Inspection yang dilakukan oleh teknisinya. 

Otodriver

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com