Puluhan Produk Aftermarket Siap Ikuti Autopro Indonesia 2017, Ini Beberapa Di Antaranya

Puluhan Produk Aftermarket Siap Ikuti Autopro Indonesia 2017, Ini Beberapa Di Antaranya

Pameran produk-produk aftermarket otomotif bertajuk Autopro Indonesia 2017 yang akan digelar Februari 2017 dipastikan dikutI merek-merek terkemuka internasional. Tapi dalam momen tersebut, salah satu produsen ban lokal tak mau kalah untuk menghadirkan produk baru. 

Dalam siaran pers yang OtoDriver terima (16/11), disebut pada Autopro Indonesia 2017, PT Gajah Tunggal Tbk akan menghadirkan produk hasil inovasi terbarunya. Ini disebut sebagai langkah produsen ban GT Radial untuk terus mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

 

Selain itu dalam pameran yang akan diselenggarakan dari 23 sampai 25 Februari 2017 di Jakarta Convention Centre ini juga akan diikuti oleh Bluetooth specialist, Built-in Dab Receiver dan pelopor untuk produk in-car entertainment solution, Dension. Merek perangkat in-car entertainment solution ini akan memajang semua lini produknya dalam Autopro Indonesia 2017.

Bahkan dipastikan juga perusahaan dinamometer asal Australia, Dyno Dynamics akan menghadirkan mesin barunya. Dyno Dynamics akan membawa mesin dyno test yang mampu menangani produksi lebih dari 2000 HP di roda.

Autopro Indonesia 2017 memang akan jadi wadah serta ajang pameran produk-produk terkini yang dapat meningkatkan peluang bisnis baru. Pameran yang bersifat Business to Business ini punya fokus utama untuk memberikan kesempatan networking dalam membantu perusahaan untuk terkoneksi dengan calon pembeli, meliputi distributor, agen, dan partner. 

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com