Puluhan Mobil Modifikasi Rebut Perhatian Pengunjung IMX

Puluhan Mobil Modifikasi Rebut Perhatian Pengunjung IMX

Pameran modifikasi bertajuk Indonesian Modification Expo (IMX) telah digelar di tahun ini (28-29/9). Ini merupakan kedua kalinya eksebisi modifikasi tersebut diselenggarakan. Pada kesempatan kali ini IMX menampilkan lebih banyak exhibitor dan juga produk modifikasi lainnya.

 

Acara ini dibuka secara simbolis salah satunya oleh Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia dan juga National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku penggagas dari acara IMX 2019 pada Sabtu (28/9) di Balai Kartini Jakarta.

Foto: Jason

 

Terdapat 50 mobil yang telah dipilih dari berbagai kelas modifikasi untuk dapat tampil untuk memanjakan mata para pengunjung. Lalu para modifikator juga tidak hanya dari dalam negeri, namun hingga brand modifikasi mancanegara ikut hadir untuk meramaikan acara dengan membawa teknologi dan produk mereka yang terbaru.

Foto: Jason

 

Selain itu, tidak hanya mobil saja yang dipamerkan, ada berbagai macam booth aftermarket yang menampilkan produk-produknya mulai dari aksesoris kendaraan, pelek, hingga produk-produk otomotif lainnya yang juga menawarkan berbagai promo-promo diskon yang menarik.

Foto: Jason

 

Andre Mulyadi, Founder NMAA sekaligus Project Director dari IMX mengatakan “Beberapa tuner dan pelaku modifikasi dalam dan luar negeri kami libatkan dalam talk show interaktif ini, sehingga kita bisa sama-sama belajar dan mendapat wawasan baru soal modifikasi dari sudut pandang lain. Dengan begitu harapannya modifikasi kita bisa ‘naik kelas’.”

Foto: Jason

 

Ajang ini juga dimanfaatkan beberapa APM untuk memamerkan produk hasil modifikasinya. Mulai dari Honda Brio yang dimodifikasi ringan, HR-V pakai air suspension hingga Suzuki Carry pick up super ceper menghiasi IMX 2019 ini.

Foto: Jason

 

"Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator. Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik,” seru Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.   

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

Foto: Jason

 

Teks: Jason, Danu

Foto: Jason

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com