Puluhan Dealer Chevrolet Terbaik di Asia, Ada 2 di Indonesia

Puluhan Dealer Chevrolet Terbaik di Asia, Ada 2 di Indonesia

Empat dealer Chevrolet dari Indonesia menjadi bagian dari dua puluh tiga yang dinobatkan sebagai GM (General Motors) Southeast Asia Grandmaster, diadakan pada 8 Mei 2018 di Dubai. Ajang GM Grandmaster memberikan penghargaan kepada dealer Best of the Best di Asia Tenggara atas keunggulan mereka dalam melayani pelanggan Chevrolet di seluruh penjualan, layanan dan purna jual.

Para peserta terdiri dari para dealer dengan kinerja terbaik dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Mereka terpilih berdasarkan penjualan mobil dan suku cadang, layanan, kepuasan pelanggan dan fasilitas yang sesuai standar. Singkatnya, para Grandmaster ini mewujudkan filosofi ‘Complete Care’ di setiap tingkatan dan berhasil melampaui ekspektasi para pelanggan.

“Para mitra dealer kami berperan penting untuk kesuksesan kami. Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16 persen di tahun 2017 jika dibandingkan dengan tahun 2016. Di Indonesia, penjualan kami meningkat 35 persen; hal ini menjadikan Chevrolet Indonesia mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi dalam kategorimobil penumpang. Pencapaian ini patut kita banggakan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh diler atas komitmen dan kerja kerasnya,”. kata Ian Nicholls selaku GM Southeast Asia President.

 

 

“GM mendefinisikan masa depan mobilitas pribadi di ruang konektivitas, penggerak alternatif, kendaraan autonomous dan ride-sharing. Kami bertekad untuk menjadi pemimpin dalam teknologi masa depan.” kata Gary West selaku Head of Future Mobility at GM Middle East

“Dengan adanya produk-produk baru yang menarik, kombinasi dari teknologi global GM tercanggih dan fokus berkelanjutan kami dalam memberikanpengalaman terbaik bagi pelanggan bersama dengan mitra dealer, kami terus meningkatkan pelayanan pelanggan serta mendorongeksistensi merek Chevrolet lebih jauh lagi," kata Sumito Ishii selaku Vice President for Vehicle Sales, Service and Marketing for GM Southeast Asia.

Ajang GM Southeast Asia Grandmasters diakhiri dengan acara gala awards dinner, di mana para dealer-dealer secara resmi dinyatakan sebagai GM SEA Grandmasters. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com