Proses Membeli Bugatti Chiron Membutuhkan Waktu Selama ini

Proses Membeli Bugatti Chiron Membutuhkan Waktu Selama ini

Bugatti adalah salah satu produsen otomotif spesial yang memiliki produk yang kini menyandang gelar salah satu mobil tercepat di dunia. Sehingga, untuk bisa membelinya pun membutuhkan biaya yang besar dan juga waktu yang sangat lama.

Bagi konsumen yang berminat dengan Bugatti, PT Prestige Image Motorcars bisa menghadirkan Chiron untuk konsumen Indonesia yang minat dan tentunya mampu. Importir umum ini menjanjikan apabila unit tersedia, mereka bisa langsung datangkan bagi konsumen yang berminat tanpa menunggu lama.

“Chiron sendiri kalau mobilnya ready, langsung dikirim bisa langsung sampai. Engga masalah,” ujar Rudy Salim selaku President Director PT Prestige Image Motorcars saat ditemui di sela-sela perkenalan Bugatti (31/1).

 

Namun jika memesannya via Bugatti langsung akan memakan waktu hingga dua tahun karena harus masuk ke dalam antrian konsumen seluruh dunia. Menariknya lagi, konsumen bisa menyesuaikan segala sesuatu pada calon mobilnya itu sesuai keinginan, seperti warna eksterior, detail interior, warna pelek dan lain-lainnya.

Terang saja bisa seperti itu, karena hypercar ini memiliki banderol Rp 90 miliar lebih. Chiron sendiri adalah produk yang diproduksi sangat terbatas oleh Bugatti dan saat ini diketahui tinggal sangat sedikit kuota produksinya.

“Untuk pemesanan itu inden 2 tahun. Chiron itu hanya ada 500 unit,“ ujar Rudy.

 

 

PT Prestige Image Motorcars memastikan konsumen Indonesia akan tetap bisa memiliki Chiron jika memang ada yang menginginkannya. Rudy sendiri menjelaskan bagaimana ia bisa mendapatkan Chiron apabila di Indonesia ada yang menginginkannya.

“Jadi gini, ada principal yaitu pabrik, (Chiron) diambil booked oleh showroom seluruh dunia. Mereka juga inden. Nah kita ambilnya dari showroom yang sudah pesan, bukan pabrik,” Jelas Rudy.

Jika ada orang Indonesia yang berminat, PT Prestige Image Motorcars terlebih dahulu akan mengajak si konsumen untuk bisa melihat mobil yang diinginkannya.

“Kita akan bawa ke Perancis untuk tour ke pabriknya,” seru Rudy menutup obrolan sore itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com