Promo Suzuki Akhir 2015 Beri Kemudahan Kredit Hingga Ribuan Hadiah

Promo Suzuki Akhir 2015 Beri Kemudahan Kredit Hingga Ribuan Hadiah

Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia mengadakan promo menarik di akhir tahun ini. Bermacam-macam hadiah disiapkan SIS bagi siapapun yang berminat membeli mobil Suzuki.

Program berjudul ‘GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN (Gebraka ) Suzuki’ ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2015. Makin seru lagi karena berlaku untuk pembelian seluruh produk mobil Suzuki tipe apa saja (kecuali pembelian chassis Futura dan chassis APV) di dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Melalui program inj, Suzuki menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan baru di akhir tahun. Selain beragam hadiah menarik yang ditawarkan, program ini juga memberikan program kredit khusus bagi para calon konsumen. Kami tentunya berharap program ini dapat mengakomodir animo calon konsumen yang tinggi terhadap produk – produk inovatif Suzuki yang telah kami hadirkan di tahun 2015,” ujar Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT SIS.

Program Gebrakan Suzuki ini menghadirkan total hadiah senilai miliaran rupiah bagi konsumen yang beruntung dalam undian. Kesempatan calon konsumen menang cukup besar mengingat PT. SIS menyiapkan ribuan hadiah berupa :

  1. 100  unit motor Suzuki Hayate
  2. 1000 paket aksesoris eksklusif Suzuki dari Suzuki Genuine Accessories (SGA);
  3. 1.500 voucher belanja Indomaret @Rp. 1.000.000

Jadi bagi Anda yang memang berniat membeli Suzuki, silakan membeli di bulan ini dan pastikan Anda mendapatkan promo menarik tadi.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com