Promo Chevrolet: RP 30 Juta Bisa Miliki Trax!

Promo Chevrolet: RP 30 Juta Bisa Miliki Trax!

Pembeli Chevrolet Trax diberi fasilitas uang muka rendah. Pasalnya, PT General Motors Indonesia tengah menghadirkan promo akhir tahun agar produk-produknya makin mudah dimiliki konsumen.

"Total Down Payment mulai dari Rp 30 jutaan untuk Chevrolet Trax. Berlaku hingga 31 Desember 2016. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku," tulis Chevrolet Indonesia dalam situs resminya (29/12).

 

 

Mungkin belum cukup dengan penawaran Rp 30 juta bisa bawa pulang Trax, Chevrolet juga memberikan bonus lainnya. "Gratis asuransi all-risk selama 2 tahun," tulis keterangan resmi Chevy.

Selain Trax, Chevrolet Indonesia juga menawarkan bonus untuk pembelian dua produk SUV lainnya. Jika Anda membeli Orlando atau Captiva maka akan mendapat asuransi all-risk selama setahun.

Entah kenapa hanya Trax saja yang diberi fasilitas uang muka ringan untuk konsumen. Tapi bukan tak mungkin dengan promo kredit tersebut bisa menaikkan volume penjualan crossover bermesin turbo itu di sisa 2016. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com