Produk Mitsubishi ini Bikin Permukaan Bodi Punya Efek "Daun Talas", Harga Nyaris RP 500 Ribu

Produk Mitsubishi ini Bikin Permukaan Bodi Punya Efek "Daun Talas", Harga Nyaris RP 500 Ribu

Untuk memberikan layanan maksimal bagi para konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menghadirkan produk-produk yang bisa dibilang cukup inovatif begitu juga dalam layanan aftersales mereka.

Salah satu yang dilakukan MMKSI adalah dengan menawarkan produk-produk chemical yang dapat membuat mobil Mitsubishi kesayangan Anda tetap terjaga tampilannya. Seperti produk Water Repellent ini, yang merupakan produk genuine karena dipasarkan langsung oleh Mitsubishi Motors.

Water Repellent merupakan produk chemical untuk perawatan bodi luar, kaca dan cat kendaraan Mitsubishi. Produk ini dijual dengan harga Rp 447.000 per botolnya yang berisi bersih 1.000 ml.

 

 

"Aplikasi Water Repellent ini mampu menghadirkan efek daun talas pada permukaan cat kendaraan Mitsubishi saat terpapar air hujan. Efek daun talas ini membuat air terlihat seolah-olah tidak menempel pada permukaan cat dan kaca mobil," ujar Ronald Reagan selaku Department Head of After Sales Marketing and Development MMKSI.

Lalu bagaimana cara menggunakan produk tersebut?

"Sebenarnya perawatan Water Repellent ini sudah termasuk ke dalam paket Smart jika Anda membeli Mitsubishi Xpander atau Pajero Sport," jelas Ronald.

Jadi tinggal serahkan saja ke bengkel resmi Mitsubishi Motors langganan Anda. Tapi jika Anda ingin mengaplikasikan sendiri di rumah, caranya mudah. Berikut langkahnya:

1. Langkah pertama, cuci mobil terlebih dulu sampai bersih, sehingga tidak ada kotoran yang tertinggal khususnya di bagian bodi dan kaca mobil.

2. Setelah dikeringkan, siapkan spray Water Repellent dan dua kain microfibre. Poles permukaan bodi dan kaca mobil menggunakan kain microfibre yang kering dan bersih.

3. Kemudian, semprotkan Water Repellent ke permukaan bodi dan kaca mobil. Diamkan selama beberapa menit sampai kandungan chemical Water Repellent menempel sempurna di mobil.

4. Langkah terakhir, poles lagi permukaan kaca dan cat bodi mobil dengan kain microfibre kedua yang telah disiapkan. Efek daun talas langsung akan terlihat saat mobil terpapar air hujan.

Untuk mengetes efek daun talas ini bisa juga menggunakan semprotan air bertekanan. Untuk sekali pemakaian, hanya perlu sekitar 50 ml saja.

Selain membantu agar mobil tetap terlihat wet look, pemakaian produk chemical ini juga berguna mencegah pembentukan jamur pada bodi dan kaca mobil. Untuk perawatan berkala, disarankan menggunakan produk Water Repellant ini setiap satu bulan sekali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com