Produk Aftermarket Lokal Diajak Pamer Kebolehan di Jepang

Produk Aftermarket Lokal Diajak Pamer Kebolehan di Jepang

 

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tengah mengajak produk aftermarket lokal untuk memamerkan produknya di Jepang. Rencana tersebut merupakan gerakan dari Great of Indonesia yang dikampanyekan NMAA untuk memperkenalkan produk aftermarket lokal di kancah pameran modifikasi internasional.

Osaka Automesse (OAM) menjadi tujuan Great of Indonesia di tahun ini yang akan digelar di gedung Intex Osaka, Jepang, pada 9-11 Februari 2019.


Founder NMAA, Andre Mulyadi menyebutkan ajang ini dapat menjadi lompatan besar para produsen aftermarket lokal. "Secara strategis, gerakan Great of Indonesia ini akan menjadi mercusuar bisnis merek aftermarket Indonesia yang berpartisipasi," ungkap founder NMAA, Andre Mulyadi, di Jakarta (23/1).

Saat ini sudah terdapat empat produk aftermarket lokal yang ikut berpartisipasi pada ajang OAM, di Osaka, Jepang. Antara lain adalah KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, Suspensi udara Air Pride dan juga cover mobil custom BitelBlack.

Pada kesempatan kali itu, NMAA berharap produk lokal Indonesia dapat diterima oleh pasar Jepang. Sehingga membuktikan kualitas produk lokal dan memberikan kontribusi terhadap devisa negara. "Jika produk aftermarket Indonesia diterima pasar Jepang, berarti kualitasnya diakui. Ini juga menjadi kesempatan menaikan kuantitas ekspor produk lokal," ungkap Andre.

Hingga saat ini, Jepang masih menjadi kiblat modifikator kendaraan roda empat. Osaka sendiri telah menjadi kota penyelenggaraan pameran modifikasi mobil selama lebih kurangnya 20 tahun.

Reporter: Brian

 

brian

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com